Senin, 13 Februari 2012

I Will Always Love You - In Memoriam Whitney Houston

Bulan lalu posting "Mereka pergi meninggalkan musik" yang menampilkan album cover yang telah di edit, menghapus foto penyanyi yang telah meninggal dari sampul albumnya.

Kini menyusul seorang insan musik meninggalkan dunia sehari-harinya...musik. Whitney Houston sang ratu Pop, kedapatan tewas di bak kamar mandi hotel tempat menginap, sehari sebelum pelaksanaan Grammy Awards ke-54, 2012. Rasanya blog ini yang mengusung musik, akan tertinggal bila tidak menampilkan sesuatu tentang sang Diva kelahiran New Jersey, 9 Agustus 1963.

Pemenang 6 kali Grammy Awards itu meninggal tanggal 11 Februari 2012 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Hingga postingan ini ditulis penyebab kematian penyanyi lagu I Will Always Love You masih misterius. Namun diperkirakan karena kebiasaan buruk sang Diva merokok dan menggunakan narkoba. Penyanyi bersuara emas ini, pada 4 Desember 2002 mengakui dirinya memakai narkoba.

I Will always Love You yang menjadi hit Whitney Houston adalah lagu ciptaan Dolly Parton, menggema pada pembukaan acara Penghargaan bergengsi industri musik Grammy sehari kemudian lewat suara Jennifer Hudson, American Idol yang dipercayakan membawakan lagu itu. Lagu itu memang menjadi lagu sepanjang masa setelah dibawakan oleh pemilik jangkauan nada suara hingga 5 oktaf. Whitney membawakan untuk film The Bodyguard yang turut dibintanginya.

Ajang bergengsi Grammy ke-54 selanjutnya menjadi serba Whitney Houston. Program acaranya dirombak dengan tema mengenang penyanyi yang memenangkan beberapa kali Grammy itu. Padahal sebelum kematian ibu seorang putri bernama Bobbi Kristina itu, perhatian publik cenderung tertuju pada peraih 6 Grammy ke-54 pada 2012, Adele.

Selamat jalan Whitney Houston, kami akan selalu mencintai engkau. Selamat beristirahat dalam damai, musikmu akan berjaya selalu.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More