Selasa, 03 Mei 2011

Born This “Big” Way (Chris Vs Gaga)

Glee itu film, Glee juga musik. Dia memang bercerita tentang Grup Paduan suara. Glee memang kental dengan musik. Dan para pemerannya merilis lagu-lagu yang terdapat disetiap tayangannya menjadi album musik bagi penggemar mereka. Lagu-lagu yang pernah popular dipilih masuk dalam album yang mereka terbitkan.




Bila lagu lama yang di cover, akan menjadi nostalgia bagi penggemar lagu itu, dan mungkin dikira lagu baru oleh pendengar baru. Meskipun lagu yang dibawakan ulang akan memberikan nuansa baru, tapi tidak semua lagu yang dinyanyikan oleh pemeran-pemeran Glee akan lebih enak dari lagu yang dibawakan oleh penyanyi aslinya.

Apalagi bila lagu yang masih digandrungi dan masih popular-populernya karena baru dirilis oleh penyanyi aslinya. Seperti lagu Born This Way dari Lady Gaga yang masih dipuncak Daftar lagu itu. Tentu dibutuhkan satu teknik improvisasi untuk menampilkan lagu ini, agar tampil lebih enak dari aslinya.

Itulah yang dikerjakan oleh para pemeran dalam Film seri Glee di bulan April 2011. salah satu lagu dalam album Glee The Music Volume 6 adalah ya… itu Born This Way, lagu yang disunat sebahagian syairnya oleh radio-radio di Malaysia, karena dianggap mengkampanyekan hubungan cinta sejenis. Album ini akan dirilis pada 23 Mei 2011 ini. 

Born This Way dengan vocal utama  Chris Colver, Amber Riley (Mercedes), and Jenna Ushkowitz (Tina) lagu ini tampil menyaingi lagu aslinya oleh Lady gaga. Gaya paduan suara oleh Glee begitu enak sehingga seorang penulis dari San Jose, California Kirsten Coachman dalam review musicnya memuji mereka dalam blog nya, “mereka memberikan jalan besar bagi Born This way”.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More