Selasa, 01 November 2011

Santa BIEBER is coming to town (Album Natal Justin Bieber)


Berbahagialah para ‘baby’ penggemar Justien Bieber yang sedang menantikan Natal, karena sang idolanya “Santa Claus” datang dengan hadiah kejutan. Hari ini 1 November 2011 Justin Bieber merilis album Natal berjudul UnderThe Mistletoe.


BINTANG-BINTANG GEMERLAP
Album Natal yang dipersiapkan sejak bulan Agustus 2011, dan telah di tunggu-tunggu akhirnya diterbitkan. Album yang menampilkan lagu baru dan klasik ini adalah untuk amal. Dan merupakan kolaborasi dengan bintang-bintang terkenal dan para idola dari sang idola diantaranya : Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, The Band Perry dan lain-lain.

Limabelas lagu berderet pada album baru ini : 1. Only Thing I Ever Get For Christmas, 2.Mistletoe, 3. The Christmas song (Chestnuts Roasting On Open Air) feat. Usher, 4. Santa Claus is Coming To Town, 5. Fa la la – feat. Boyz II Men, 6. Christmas Love, 7. All I Want For Christmas Is You – Duet Mariah Carey, 8. Drummer Boy, 9. All I Want Is You, 10. Fa la la (acapella) –Feat Boyz II Men (Deluxe Edition), 11. Christmas Eve, 12. Home This Christmas- feat The Band Perry, 13. Silent Night (Deluxe Edition), 14. Pray (Deluxe Edition), 15. Someday At Christmas.


Sang kekasih Selena Gomez ini dalam tweeter hari ini (1 Nov 2011) : “I love my fans and I love music, thank u 4 helping me share my dream with all of U. Proud of this album. Hope U like it".

JOSEPH Vs JOSEPH : Silent Night
Dari deretan bintang-bintang yang bergabung di album  ini, terlihat cahaya dari berbagai corak music, Pop,  Jazz, RnB, Country, Gospel dan lain-lain. Yang pasti lagu Klasik yang bercerita tentang Jusuf dan Maria, Silent Night ciptaan tahun 1818 dari Franz Xaver Gruber (lagu) dan Joseph Mohr (syair) mula-mula dari bahasa Jerman Stille Nacht, tidak ketinggalan. Dibawakan begitu syahdu oleh penyanyi muda Kanada ini.

JUSTIN Vs JASON : Mistletoe
Penggemar Jason Mras yang akrab dengan lagu I’m Yours akan kaget, karena lagu Mistletoe dalam lagu ini mirip betul dengan I’m Yours. Lagu yang diambil menjadi judul album ini,  mulai dari tema cinta, akustik hingga iramanya penulis mendengar kesamaan. Tentu saja berbeda suasananya. Bila I'm Yours bermain kabut dalam gelas, Mistletoe bermain salju di musim dingin. Single Mistletoe dirilis 17 Oktober 2011 baru-baru ini.

BIEBER Vs BUSTER : Drummer Boy
Lagu Natal "abadi" Drummer Boy yang berkisah seorang boy yang menabuh drum didepan perawan Maria : "I played my best for him (Jesus)" and He Smiled at me", bersama Bieber dan Busta Rhymes  sang rapper dalam lagu ini. Lagu yang direkam banyak kali oleh banyak penyanyi sejak di tulis pada 1941 oleh Katherine K Davis.

USHER Vs  KING COLE : Christmas Song
Bersama Usher, Bieber melantunkan lagu Natal lawas tahun empat puluhan milik Nat King Cole – Christmas Song. Tidak diragukan penampilan Usher pemenang 5 kali Grammy yang meramaikan album penyanyi --Baby ini.

WONDER Vs WORLD : Someday At Christmas
Lagu Stevie Wonder yang pernah ditujukan dan diperdengarkan Justin kepada presiden AS Barack Obama ini berjudul Someday At Christmas, turut menghiasi album untuk amal ini. Berisi harapan agar dunia ini damai dan bebas : “A world where man are free"

IDOLA Vs IDOLA : Fa la la
Tak dapat dibayangkan kebahagian menyanyi bersama penyanyi pujaan. Itulah yang dialami Justin, bernyanyi bersama penyanyi pujaan nya. Boyz II Men, Boys band akhir abad lalu yang terkenal dengan acapella. Mereka berkolaborasi dalam lagu Fa la la, dalam 2 versi termasuk acapella. Bieber sangat terinspirasi dengan idolanya : “Aku suka album Natal Boyz II Men, aku suka album Natal Mariah Carey, aku beruntung mendapatkan mereka berdua sekaligus dalam album saya”. Demikian yang dilansir aceshobiz.

JUSTIN Vs HEINTJE : All I Want For Christmas
Ada kabar kurang enak dari Managernya ketika Bieber merekam album ini, ketika merekam All I Want For Christmas dengan Mariah Carey, ada masalah. Masalah itu karena suaranya sudah pecah. Kepada Billboard.com, sang manajer berujar, ”Vocally, hiss balls have dropped”, lanjut Braunt, “Itu adalah lagu tersulit dinyanyikan. Setahun lalu, (lagu ini) tak akan masalah”. Penulis teringat penyanyi cilik Heintje yang terkenal dengan hit Mama di tahun enampuluhan mengalami hal yang serupa, perkembangan fisik ke remaja. “Album ini benar benar menunjukkan kalau dia sudah tumbuh jadi remaja dan suaranya sedang berkembang, pasti akan mengejutkan banyak orang", demikian pendapat Presiden Def Jam Records, Steve Bartels.

MUDA Vs MUDA : Home This Christmas
Ada tiga Remaja bersaudara dari Mississippi yang tergabung dalam The Band Perry.  Kimberly Perry, Reid Perry dan Neil Perry yang pada tahun 2010 mengeluarkan Single If I Die Young dan telah mencapai nomor 1 didaftar Hot Country Songs, berkolaborasi dengan Bieber dalam lagu Home this Christmas.

SAMPUL Vs SAMPUL : Pray
Album Bieber berikutnya telah dipersiapkan untuk 2012 , Bielive  dengan latar belakang pohon dan salju berkesan Natal dan Gambar Justin dalam sikap tangan terkunci sebagaimana orang berdoa.


HADIAH Vs AMAL : Santa Claus Is Coming To Town
Lagu Natal Pop tertua dalam deretan album ini, Santa Claus is Coming To Town, sekitar tahun tiga puluhan dan direkam oleh banyak penyanyi setiap Natal. Dengan membeli album ini kita seolah mendapat hadiah Natal dari Santa Claus, sekaligus beramal karena Justin Bieber ingin mengumpulkan uang sebesar-besarnya untuk amal bagi anak-anak. Selamat menyongsong Natal dan selamat menikmati “hadiah”nya. Justin sangat mengharapkan album ini sebagai karya yang selalu dikenang.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More