Jumat, 22 Juni 2012

BeeGees - ONE, ONCE AGAIN (BeeGees sings Beatles)

Satu lagi album BeeGees yang dipinjam penulis jadi judul tulisan ini. Jadi tidak secara khusus tentang album ini. Album "Bee Gees One" adalah album studio kedelapanbelas BeeGees yang dirilis tahun 1989 di US. Mengambil judul salah satu lagu dialbum ini "One". Menjadi hit No.1 di Brasil.

Dua tulisan lalu dengan "beegees dengan lagu-lagu Hit-number-ones". Kemudian Hit-hit No.1 BeeGees oleh Penyanyi lain dengan meminjam judul dari album dan lagu BeeGees : "beegees- 1st- dan lagu singer-sang-his song. Kali ini BeeGees dengan cover lagu-lagu The Beatles dalam "BeeGees One".

"One" yang dimaksud kali ini adalah Album No.1 sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone. Mana lagi kalau bukan album terkenal milik The Beatles "Sgt.Pepper's Lonely Heart Club Band" yang dirilis tahun 1967,  Sebelas tahun setelah album The Beatles ini , BeeGees merilis album Soundtrack dari film berjudul sama "Sgt Pepper's Lonely Heart Club Band" yang terispirasi dari album tersebut, turut dibintangi BeeGees bersama Peter Frampton. Album ini masuk No.5 Billboard album.


Lagu-lagu dialbum BeeGees ini berisi lagu-lagu The Beatles dari Album "Sgt. Pepper's Lonely Heart Club Band" dan "Abbey Road" yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan grup  terkenal : "Earth Wind & Fire", "Aerosmith", "Alice Cooper" dan lain-lain termasuk BeeGees. Dalam 2 LP dari album itu BeeGees menampilkan sekitar 12 lagu :
Side 1: "Sgt. Pepper Lonely Heart Cub Band" bersama Paul Nicholas, yang di medley dengan "With A Little Help from My Friend" bersama Petter Frampton. "Getting Better" bersama Petter Frampton. Dan "I Want You(Shes So Heavy" bersama beberapa penyanyi lain.
Side 2 : "Good Morning Good Morning" bersama Paul Nicholas dan Peter Frampton, "Oh Darling" Robbin Gibb yang masuk Daftar Billbord Single pada No.15. Lalu pada Medley BeeGees membuka dengan "Polythene Pam" sekitar 38 detik, "She Came through The Bathroom Window" bersama Peter Frampton, BeeGees dengan "Nowhere Man" dan diakhiri Sgt. Lonely Heart Club Band"(reprise) bersama Peter Frampton.
Side 3 : "Because" BeeGees bersama Alice Cooper, "Carry That Weight" pada medley yang didahului "Golden Slumbers" oleh Peter Frampton.
Side 4 : "Being for the Benefit of Mr Kite!" bersama Peter Frampton dan George Burns"A Day In The Live"

Album ini berlabel RSO. Produser Geoge Martin dan di kelola oleh The Robert Sigwood Organisation.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More