Sabtu, 02 April 2011

Happy toHear Music

Salam,
Catatan penulis yang pertama ini adalah mengulas tentang Audio dan Musik yang menjadi kegemaran,sekaligus melengkapi informasi tentang diri penulis.

Hal ini berangkat dari kesukaan saya pada mendengar rekaman musik yang diputar lewat “Music player”, baik berformat analog yang saat ini mulai langka seperti: Phono(pemutar piringan hitam),Cassette player(pemutar kaset tape) hingga keformat digital seperti CD player(pemutar CD), MD player(pemutar disk mini) dan MP3 dan i-Pod dan flashdisk yang telah diisi data lagu sedemikian banyak sesuai kapasitas yang ada.



Kegiatan saya sehari-hari yang banyak berkecimpung di bidang audio(perangkat) telah menjadi satu kegemaran yang mengikuti kegemaran dari mendengarkan musik lewat “music player” itu sendiri. Kalau boleh dikatakan saya “terjebak” untuk mengutak atik peralatan audio sehingga sulit untuk melepasnya demi mendengar musik secara serius.

Kegemaran saya ini harus diperluas dengan memburu artikel tentang audio baik dari Koran,majalah atau buku buku serta brosur pabrik audio baik cetakan dan  atau saat ini menjelajahi internet yang juga menjadi kesukaan tersendiri dan dilanjutkan lagi dengan kegemaran membuat catatan tentang audio dan musik.

 Saat ini saya menangani peralatan audio di gereja setempat, menjalankan usaha kecil dibidang audio dengan menyewakan peralatan audio dan musik untuk pesta di rumah-rumah, dengan mengusung ”Hari-hari Musik “ sebagai “jargon”, suatu istilah dalam dialek setempat  yang berarti “Musik setiap hari”(Music every day) atau dengan kata lain mendengar musik setiap saat.

 Saya bersyukur pada Tuhan yang telah memberikan berkat dan usia yang panjang sehingga saya boleh mengalami hal  yang menjadi kegemaran saya dan memanfaatkannya bagi sesama dan untuk kemuliaan Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More