Sabtu, 02 April 2011

Musik ? Ya....Musikita

Salam Sejahtera,
Telekomunikasi semakin maju. Saya pernah mengalami berkomunikasi lewat surat menyurat gaya pena dan kertas lewat kantor pos, kuliah jarak jauh lewat kantor pos.

Saat ini komunikasi begitu cepat dan mudah, jarak semakin dekat dibuatnya. Ketika masih diberi kesempatan oleh Tuhan menjalani kehidupan didunia ini, maka saya ingin memanfaatkan kemajuan teknologi, terutama dalam berkomunikasi dan berbagi.

Musik dan Manusia, adalah Ciptaan Tuhan. Tuhan gemar Musik dan manusiapun gemar musik. Manusia patut memuji Tuhan dengan Musik. Musikpun dapat dibagikan pada sesama, baik sebagai pesan atau sebagai sarana menghibur satu dengan yang lain.

Oleh karena itu bagi saya musik tidak bosan dibicarakan. Saya suka membicarakan musik lewat tulisan ringan. Musik juga erat hubungannya dengan peralatan tata suara. Keduanya menjadi menu disetiap tulisan yang saya bagikan yaitu Musikita.
.
Kiranya ini dapat bermanfaat bagi siapa saja, terutama yang berminat sama dengan saya. Semoga.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More