Senin, 05 November 2012

Beatles- Klasik- "THE GREATEST HITS OF THE BEATLES"


Lagu-lagu Hits The Beatles, semakin menyebar dimuka bumi. Ini terjadi karena lagu-lagunya keren dan mantap, lalu di cover oleh berbagai kalangan artis. Berbagai genre musik dipengaruhi oleh The Beatles. Mulai dari Blues hingga Rock, dari Jazz hingga Metal dan seterusnya.Mulai dari perorangan, grup hingga kumpulan artis yang bernaung dilabel rekaman masing-masing.

Musik Klasik yang biasa digelar dengan puluhan instrumen, juga disusupi oleh The Beatles, yang lagunya hanya dibunyikan oleh 4 atau 5 alat musik pada awal mereka bermusik dan berkembang setelah The Beatles mengurung diri di studio dan mengeksplorasi musik dengan menambah berbagai alat musik, yaitu ketika membuat proyek album No.1 sepanjang masa "Sgt. Peppers Lonely Hearts Club band".

Dua Orkestra Klasik memainkan lagu-lagu hit terbesar The Beatles pada satu album yang dirilis dengan label Intersound berjudul "The Greatest Hits Of The Beatles- Classical Style", menampilkan Rochester Pops dengan 9 lagu yang dikemas dalam 8 track, dan di cover dari lagu-lagu awal The Beatles dalam album : "Please Please Me", Hard Days Night", "Ruber Soul" dan "Revolver". The Taliesin Orchestra dengan dua lagu dari album "The Beatles" dan "Let It Be".

Album yang dirilis 22 Maret 2005 ini, diberi label emas "Colector series" ditujukan bagi penggemar The Beatles untuk merasakan gaya klasik bagi lagu-lagu hits dimasa jaya The Beatles 60-an. Berbahagialah bagi penggemar Beatles yang juga penggemar musik klasik. Di Indonesia diedarkan oleh Primamusik.

Isi lengkap album ini : 1. "ELEANOR RIGBY-3:07, 2."YELLOW SUB MARINE-3:20, 3. "PLEASE PLEASE ME/ HARD DAYS NIGHT"-4:48, 4. GOT TO GET YOU INTO MY LIFE"-3:01, 5. "AND I LOVE HER"-3:59, 6. "MICHELLE"-4:30, 7. "YESTERDAY"-3:51, 8."HERE, THERE AND EVERYWHERE"-2:39 oleh Rochester Pops, lalu 9. "THE LONG AND WINDING ROAD"-3.35, 10. "HEY JUDE"-5:00 oleh The Taliesin Orchestra.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More